Tahukah teman-teman kalau makhluk yang satu ini punya keunikan, yupp..!!!

memberikan keindahan pada cahanyanya,

Tahukah kalau cahaya yang mereka keluarkan campuran dari oksigen, pigmen yang disebut luciferin, enzim luciferase, bahan kimia adenosine triphosphate (ATP) yang menyediakan sel energi.

Makhluk ini memberikan 100% cahaya yang mereka punya berbeda halnya dengan lampu yang sehari-hari hanya memberikan cahaya 10% dari seluruh energi yang mereka terima,, sisanya berubah menjadi panas,, sunguh sia-sia 90% energi tersebut yang dilepaskan. Hanya saja sampai saat ini belum ada yang bisa menjelaskan bagaimana mekanisme dari kedipan cahaya itu (mengapa berkedip?, interval kedipan?, dll).

Basa-Basi_x sudahh,,

hanya mencoba merasakan apa yang kunang_kunang itu rasakan.

Beberapa orang merasa takut ketika melihat mereka (pengaruh pemahaman orang dulu kalau kunang-kunang adalah kuku dari orang meninggal), padahal mereka juga makhluk hidup. Sungguh kasihan, namun beberapa dari kita yang lain merasakan kedamaian saat melihatnya, melihat keindahan dan terlebih ketika suasana sangat mendukung keadaan itu.

Andaikan bahasa mereka mudah dipahami, mencoba berkomunikasi dan bersahabat dengan mereka cukup asik (mungkin aku gila), tapi gila hal yang wajar untuk beberapa orang yang normal .n_n. (semoga tidak pusing)

jika aku kunang-kunang, aku bahagia telah memberikan kedamaian pada orang-orang yang membutuhkannya, dan merasa sedih pada orang-orang yang menganggapku sebagai “kuku”,

terlepas dari itu semua apakah kita sadari arti mereka ketika malam telah berlalu??

mereka menjadi bukan apa-apa lagi, kasihan.. kasihan, kasihann .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s